Pusat Info Terkini Terupdate

2/22/13

4 Games Android Terbaik Terpopuler 2013


Smartphone berbasis android mulai menyesaki pasar ponsel di Indonesia yang sebelumnya didominasi oleh handphone lokal dan blackberry. Dengan bertambahnya pengguna android maka akan semakin banyak games android terbaik yang diburu para penggila game. Di android market yang sekarang sudah berganti nama menjadi google play store, terdapat banyak sekali games dengan genre yang berbeda-beda. Mulai dari action, sport, arcade, racing dan masih banyak lagi.

game android terbaik
Karena sangat banyak terkadang Anda akan bingung harus mendownload game yang mana. Sebagai referensi tersedot akan menyajikan beberapa games android terbaik 2013 khusus yang bergenre action. Games dengan genre action lebih digemari oleh para user android karena gamplay yang tidak membosankan dan cukup mudah dimainkan.

Games Action Android Terbaik 

  • Fruit Ninja
Game ini menuntut kita untuk memotong buah-buahan yang berlompatan. dengan tujuan memperoleh poin setinggi-tingginya. Meskipun terluhat sederhana, game ini mampu membuat anda ketagihan karena gameplay yang sangat mudah dan tidak membosankan. Pada game ini ada 3 piliha yaitu classic, zen, dan arcade.
  • GTA 3
Bagi Anda yang suka bermain playstation pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Pada game ini Anda bisa melakukan apa saja yang diinginkan. Tokoh atau karakter pada GTA memungkinkan Anda untuk menjalankan berbagai misi yang berkelanjutan.

Games Terbaik Untuk Android

  • Angry Bird
Siapa yang tidak kenal dengan burung pemarah yang satu ini. Angry bird menjadi salah satu game terpopuler sampai saat ini. Angry bird juga telah merilis berbagai versi terbaru seperti angry bird rio, space, dan beberapa seri lainnya.
  • Age of Zombies
Meskipun ada embel-embel zombie, game play AoZ berbeda dengan plant vs zombie. Pada game ini Anda ditugaskan untuk membasmi zombie yang tidak menyeramkan sama sekali. Malah zombie-zombie ini terlihat lucu karena ada juga zombie yang berbentuk boneka dan dinosaurus T-rex. Age of ZOmbies telah menjadi salah satu games android terbaik yang pernah ada. 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Games Android Terbaik Terpopuler 2013