Pusat Info Terkini Terupdate

10/2/12

Arti Kata Merda Adalah


Bagi anda para penggemar klub sebak bola khususnya Serie A pasti sudah tidak asing dengan kata 'merda'. Biasanya pendukung klub di liga italia sering mencela atau mengolok-olok tim rival klub keseyangannya dengan kata 'merda'. Tapi apakah sebenarnya arti kata merda tersebut?

juventus vs inter milan

Kebanyakan orang merasa senang denga nyaman menggunakan bahasa asing yang belum tentu dirinya sendiri mengerti dengan arti kata tersebut. Mungkin mereka akan merasa keren menggunakan bahasa asing meskipun tanpa mengetahui arit sebenarnya dari kata tersebut.

Merda adalah

Merda adalah sebuah kata yang memiliki arti negatif dan biasanya digunakan para supporter liga italia untuk mengejek klub rivalnya. Mungking sekilas kata merda dianggap sebuah makian, namun sesunggunya kata 'merda' memiliki makna kotoran. Jika tidak yakin, silahkan coba menggunakan google translate.

Rivalitas yang cukup sengit di liga italia membuat para supporter menggunakan kata 'merda' yang memiliki arti menjijikan untuk menjatuhkan mental para pemain lawan. Oleh karena itu sebagai supporter yang baik marilah kita jangan ikut-ikutan menggunakan kata-kata tersebut. Tetap junjung tinggi sportifitas baik anta pemain dan pendukung. 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arti Kata Merda Adalah