Pusat Info Terkini Terupdate

3/22/13

Jual Tas Wanita Murah Branded Berkualitas


Zaman sekarang kita banyak menjumpai wanita yang menyukai shopping khususnya tas wanita murah. Ketika kita amati, tidak heran pasti ditangannya menenteng sebuah tas, itu merupakan ciri khasnya. Tidak hanya saat belanja, wanita juga membawa tas saat berpergian. Megapa begitu? Karena tas merupakan salah satu aksesoris wanita yang sangat utama, ketimbang aksesoris lainnya, karena segala sesuatu dapat kita masuk kedalamnya, seperti make up, lipstik, handphone, dan lainnya yang bisa mempercantik wanita.

Diantara wanita satu dengan yang lainnya, pasti memiliki selera dalam memilih tas yang diinginkannya. Bagi kalangan atas, tentu memilih tas kualitas yang baik dan tidak terlihat murahan, untuk kalangan biasa, tentu akan memilih tas wanita murah. Tas dengan harga terjangkau dapat kita temukan di toko online dengan harga standar dan kualitas yang tinggi juga bermerk.

Tetapi, bagi anda yang akan belanja online, perlu diperhatikan dahulu apakah situs yang anda buka bisa anda percaya atau sebaliknya, jangan mudah tergiur dengan tawaran harga yang murah, tetapi kualitas produk murahan.

Tas wanita murah dijual untuk konsumen yang membutuhkan tas untuk mensupport penampilanya, meskipun harga murah, tetapi jangan khawatir dengan kualitas yang kami berikan melalui toko online ini, tas yang ditawarkan merupakan tas branned yang tidak kalah dengan tas-tas yang dijual mahal. Banyak tas yang harganya melambung tinggi, tetapi kualitasnya sangat minim, bahkan cepat rusak, tentu akan membuat kita jera.

Tersedot Shop adalah salah satu toko online yag menyediakan tas wanita murah lewat media online, dengan harga murah, anda bida mendapatkan kualitas yang tidak murahan. Yang akan memberikan support terhadap penampilan anda saat anda berpergian ke mall, kantor, sekolah bahkan ketika anda berwisata.

Produk Tas Wanita Murah

Furla Abu-Abu
Furla Merah
Prada Rantai
Prada Ungu
Chloe
Tas Coklat Parasit
Tas Gantngan Dompet Orange
Tas Rasel Pita Orange
Tas Hitam Kecil
Tas Coffe
Tas New Hijau Tosca

Resi dan Testimoni Pengiriman Tas Wanita Murah


Harga dan Cara Pemesanan Tas Wanita Murah

Harga Rp. 100.000 (Harga belum termasuk ongkos kirim JNE)
  1. Cara Pemesanan Silahkan Kirim SMS ke 089624965695 pin BB 31456081
  2. Format SMS : Nama#Alamat Lengkap#Kode Produk#Jumlah
  3. CS kami akan membalas SMS Anda dengan total harga dan no rekening kami
  4. Setelah transfer, pembeli kemudian melakukan verifikasi pembayaran via SMS
  5. Paket tas wanita murah akan segera kami kirim.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jual Tas Wanita Murah Branded Berkualitas