Pusat Info Terkini Terupdate

3/22/13

Jual Alarm Anti Maling Untuk Keamanan Rumah


Alarm anti maling untuk pintu dan jendela rumah - Sedia payung sebelum hujan itulah salah satu pepatah yang sering kita dengar, artinya bukannya harus membawa payung kemana-mana tetapi disini artinya kita harus bisa menyiapkan segala hal untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi.

Belakangan ini marak terjadi berbagai tindak kejahatan terutama pencurian dan perampokan rumah. Para pencuri bisa dengan leluasa masuk ke rumah korban karena sistem keamanan rumah yang kurang memadai. Itulah sebabnya mengapa tindak pencegahan perlu dilakukan sejak dini sesuai dengan pepatah sedia payung sebelum hujan.

Saat ini mungkin Anda berfikir jika rumah Anda sudah cukup aman bila dilengkapi dengan kunci atau sejenisnya. Tapi para pencuri juga semakin pintar, mereka bisa melakukan apa saja untuk menjarah rumah meskipun rumah tersebut sudah dikunci sampai lapis 3 sekalipun.

alarm anti maling
Sudah saatnya Anda memperkuat sistem keamanan rumah Anda terutama di malam hari atau saat bepergian. Segera lakukan tindak antisipasi sebelum terjadi hal-hal buruk yang tidak diinginkan. Kami  menjua alarm anti maling untuk memperkuat sistem keamanan rumah, gudang, maupun kantor Anda.

Alarm anti maling yang kami jual adalah produk inovatif yaitu sebuah alat keamanan tanpa kabel dan listrik. Alat ini bisa di pasang di pintu, jendela, dan tepat lainnya. Memiliki kekuatan suara hingga 90 dB (A) sehingga terdengar sangat keras hingga ke tempat yang jauh sekalipun.

Produk ini menggunakan tenaga baterai LR44 sebanyak 3 buah sudah termasuk dalam paket yang bisa bertahan hingga satu tahun.

Cara kerja alarm anti maling ini sangat simpel, yaitu apabila pintu atau jendela dibuka, maka alarm akan berbunyi. Karena sensor yang dipasang di bingkai pintu akan terpisah dengan alarm yang dipasang di daun pintu. Cukup ditempel menggunakan double tip yang sudah tersedia. ON untuk menggunakan alarm pada malam/ sebelum anda tidur atau ketika sedang keluar rumah. Alarm akan berbunyi nyaring jika ada yang membukanya. Off jika tidak digunakan. Di luar sana produk semacam ini dijual dengan harga US$7-8, tapi jika Anda membeli dari kami, cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 10.000 saja.

Keunggulan Alarm Anti Maling :
  • Alarm bisa dipasang di pintu, jendela atau laci dll
  • Apabila pintu dibuka, maka sistem alarm akan berbunyi dengan suara yang sangat kerass
  • Tidak merusak pintu cukup di tempelkan pake double tip yang sudah tersedia
  • Alarm memiliki kekuatan suara sangat keras sehingga membuat panik para pencuri
  • Harga produk sangat terjangkau untuk semua lapisan atau kalangan masyarakat
Jika Anda merasa produk ini masih cukup mahal, sekarang ciba bandingkan jika anda mengalami musibah, hitung kerugiannya dan kalkulasikan. Tentu saja harga alarm anti maling ini tidak sebanding dengan kerugian yang Anda alami jika terjadi musibah.

jual alarm rumah

Takut penipuan? Jangan khawatir kami sudah memiliki reputasi tinggi dan sudah berpengalaman jualan produk online lebih dari 2 tahun. Jika Anda merasa kami tipu silahkan laporkan ke email cybercrime@polri.go.id. Berikut ini adalah beberapa testimoni dari para pelanggan kami sebelumnya 

Resi Pengiriman Alarm Anti Maling

Testimonial Alarm Anti Maling


Masih ragu dengan kami? Jangan buang-buang waktu Anda segera tutup halaman ini.

Cara Pemesanan Alarm Anti Maling

  1. Silahkan sms ke 0897-2332-640 atau bbm ke 2a45d183
  2. Format SMS : Nama # Alarm # Jumlah # Kecamatan # Kota # Kode Pos
  3. Contoh : Supardi # Alarm # 10 Buah # Kec Jatiasih # Semarang # 55876
  4. Tunggu balasan dan customer service kami.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jual Alarm Anti Maling Untuk Keamanan Rumah