Pusat Info Terkini Terupdate

3/14/13

7 Kata Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya


Kata kata cinta bahasa inggris dan artinya tentu saja sangat cocok bagi anda yang sedang jatuh cinta dan ingin mengungkapkan kata hati Anda kepada sang pujaan hati. Kata cinta yang romatis tentu saja dapat  membuat hubungan Anda semakin romantis. Mengungkapkan cinta dengan bahasa Inggris tentunya akan menambah nilai lebih bagi orang yang mengungkapkannya.

kata kata cinta bahasa inggris dan artinya

Jika ingin mengucapkan kata kata cinta bahasa inggris dan artinya Anda tidak perlu bingung harus merangkai kata-kata karena kali ini tersedot akan menyajikan kata cinta romantis dalam bahasa Inggris lengkap dengan terjemahannya. Dengan demikian Anda tidak perlu repot-repot harus buka kamus kalau hanya sekedar ingin merayu pasangan Anda dengan bahasa Inggris.

Kata Kata Cinta dalam Bahasa Inggris

Gravitation is not responsible for people falling in love.
Grafitasi mempengaruhi orang yang sedang jatuh cinta.
True love is love which only for two person, and no place for the third person
Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tak ada tempat untuk orang ketiga.
If I had a single flower for every time I think about you, I could walk forever in my garden.
Jika saya memiliki sebatang bunga yang setiap waktu aku bisa memikirkanmu, niscaya aku akan selamanya berjalan di kebunku.
The course of true love never did run smooth.
Prejalanan cinta sejati tidak pernah berjalan mulus.
I love you without knowing how, or when, or from where.  I love you straightforwardly, without complexities or pride; so I love you because I know no other way.
Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, sejak kapan, dan dari mana. Aku terus terang mencintaimu tanpa kerumitan atau kebanggaan; aku mencintaimu karena aku tahu tidak ada cara lain.
You cannot be lonely if you like the person you're alone with.
Kau tidak akan kesepian jika kau suka pada orang yang bersamamu saat sendiri.

Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris

Kumpulan kata kata cinta bahasa inggris dan artinya diambil dari berbagai sumber. Jika anda ingin mencari kata-kata romantis yang lainnya silahkan mengunjungi website quotegarden.com. Disana Anda dapat menemukan kata mutiara cinta tapi masih dalam bahasa inggris.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Kata Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya