Pusat Info Terkini Terupdate

8/8/14

Kata Kata Penyesalan Cinta Paling Menyentuh


Kata kata penyesalan cinta dapat dipastikan terjadi di akhir sebuah hubungan. Kata penyesalan dapat diungkapkan langsung melalui puisi maupun sms untuk seseorang yang dulu pernah Anda sakiti. Meskipun penyesalan Anda belum tentu diterima, setidaknya kita sudah mencoba untuk mengungkapkan rasa penyesalan kita di masa lalu.

kata kata penyesalan cinta
Bagi Anda yang ingin meminta maaf dan menyampaika penyesalan kepada mantan pacar atau siapapun itu. Berikut ini tersedot sediakan berbagai macam kata kata penyesalan cinta terbaik untuk menyampaikan rasa penyesalan Anda. Jangan mamikirkan dia mau menerima penyesalan kita atau tidak, yang terpeting kita sudah berusaha menyampaikan rasa penyesalan kita.

Kata Kata Penyesalan Cinta Terbaik

Tak ada sikap yang kau tunjukkan padaku..
Sudah kubuang kekerasan hati ini,
Untuk menyapa dan menuliskan sebait kata-kata..

Sungguh aku ingin kau membalasnya..
Pahit rasanya melihat ketika dia menatapku..
Aroma kebencianmu itu serasa menusukku..

Maafkan atas semua kesalahanku padamu..
Semua itu tak pernah aku rencanakan..
Aku bukanlah pria, yang berani menerjang samudera cinta yang luas..
aku hanya sebuah ironi yang bisu..Yang berusaha masuk dalam elegi hatimu..
Aku,
Memendam rasa pada dirinya
Yang akhirnya tak bisa kumiliki
Bahkan tak mungkin kutemui

Mungkin aku...
Harusnya tak perlu mengenalnya
Dan tidak saling bertemu
Atau mungkin harusnya aku,
Hidup di dunia yang berbeda dengannya

Dan kini aku,
Telah kehilangan dirinya
Yang membuat hati kecilku selalu berkata,
Betapa bodohnya aku...
Membiarkan cinta itu pergi menghilang
Dan hanya meninggalkan sebuah penyesalan
Belaian tanganmu yang tak akan pernah kulupakan.
Seumur hidupku, hanya dirimu yang kupersilahkan menyentuhku.
Pertama kali dengan lembut, sopan, mesra dan penuh kasih sayang.
Dirimulah yang selalu ada didalam hatiku.
Aku yakin engkaulah yang akan menemani sisa hidupku.
Tataplah mataku, disana terlihat jelas kebahagiaan cinta kita.
Bayangan dari kebahagiaan gambaran asmara.
Apa yang terjadi hari ini, tidak akan merubah percintaan kita dikemudian harinya.

Kata Kata Penyesalan Cinta Terbaru

Beberapa bait puisi kata kata penyesalan cinta di atas semoga dapat membantu Anda dalam menyampaikan rasa penyesalan anda yang sebenarnya khususnya untuk mantan kekasih yang masih Anda cintai dan berharap bisa kembali lagi kepadanya.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Penyesalan Cinta Paling Menyentuh