Pusat Info Terkini Terupdate

10/1/12

3 Ponsel Samsung Android Termurah


Samsung android termurah saat ini semakin banyak bermunculan di pasar handphone Indonesia. Pihak samsung sepertinya tidak ingin kalah bersaing dengan produk lokal yang menawarkan hp kaya fitur dengan harga yang terjangkau. Mungkin untuk masalah harga samsung terbilang cukup mahal ketimbang ponsel lokal, namun biarlah kualitas yang berbicara.

Karena tidak mau ketinggalan teknologi banyak orang yang lebih memilih samsung android murah sebagai alternatif untuk menjajal smartphone bersistem operasi "robot ijo". Sebenarnya selain samsung, ada banyak sekali produk ponsel lokal seperti mito dan cross yang juga memproduksi handphone dengan sistem operasi android. Tapi bagi anda yang lebih suka dengan brand ternama, berikut ini adalah daftar harga samsung android termurah saat ini.

Harga Samsung Android Termurah

  • Samsung Galaxy Pocket
samsung galaxy pocket
Dilengkapi dengan sistem operasi : android 2.3 atau lebih dikenal dengan Gingerbread, galaxy pocket dilengkapi dengan ukuran layar  103.7 x 57.5 x 12 mm. Untuk masalah koneksi ponsel ii sudah support HSDPA up to 3.6 Mbps, dan juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, serta dipersenjatai dengan kamera 2 MP.
Harga Samsung Galaxy Pocket : Rp. 1,300,000,-
  • Samsung Galaxy Young
samsung galaxy young
Menggunakan Android OS - 2.3 Gingerbread sebagai OS bawaan  galaxy young dilengkapi dengan kamera 2,0 Megapixel khusus bagi anda yang suka ceprat-cepret. Bagi anda yang suka nongkrong di tempat yang ada koneksi hotspot tak perlu khawatir karena ponsel ini juga telah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n serta koneksi HSDPA, 7.2 Mbps. Masalah penyimpanan anda bisa menyematkan kartu memori microSD, up to 32GB. Dengan segala kelengkapan fiturnya samsung galaxy young cuma dibandrol dengan harga Rp. 1,150,000,-
  • Samsung Galaxy Mini
samsung galaxy mini
Ponsel ini sudah memiliki koneksi pada jaringa 3G Network HSDPA 900 / 2100 sehinga cukup cepat saat digunakan untuk berselancar di dunia maya. Dengan dimensi 110.4 x 60.8 x 12.1 mm mebuat galaxi mini pas saat berada di kantong. Dengan layar TFT capacitive touchscreen, 256K colors dan 160 MB storage, 384MB RAM rasanya sudah cukup bagi anda yang suka nge-game di hp. Dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot serta 3.15 MP, 2048x1536 pixels membuat gadget mungil ini semakin asik saat digunakan. Dan semua fitur tersebut dikontrol sitem operasi Android OS, v2.2 (Froyo), upgradable to v2.3. Harga samsung galaxy mini : Rp. 1,400,000,-

Spesifikasi Samsung Android Termurah

Itulah sedikit uraian lengkap tentang beberapa ponsel prosuksi samsung yang memiliki harga cukup murah untuk saat ini. Namun harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu dan harga tiap daerah pasti berbeda-beda. Semoga samsung android termurah ini dapat anda jadikan referensi sebelum membeli ponsel idaman anda.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Ponsel Samsung Android Termurah