Pusat Info Terkini Terupdate

6/2/16

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Mudah


Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah ternyata cukup mudah. Perawatan bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa perlu ke salon apalagi harus mengeluarkan biaya yang tidak murah. Bintik-bintik hitam bekas jerawat dapat membuat kita minder dan merusak kepercayaan diri. Jika Anda sedang mengalami masalah tersebut, dan mencoba menghilangkannya dengan menggunakan obat atau krim, cobalah dulu solusi alami untuk perbaikan kulit secara alami.

Lidah buaya adalah salah satu jenis tanaman yang digunakan untuk mengatasi masalah kulit serta penyakit pencernaan. Tanaman ini sebenarnya berasal dari daerah Afrika Utara, dan khasiatnya sudah mulai dikenal sekitar 6.000 tahun. Aloe vera mengandung sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi alami yang membuatnya ideal untuk mengobati penyakit kulit. Kandungan nutrisi yang kompleks membuat lidah buaya baik untuk mengobati jerawat ringan sampai sedang.

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Secara Alami

Sebenarnya kita tidak perlu membeli produk untuk menyingkirkan bekas jerawat dan flek hitam, karena alam telah memberi kita solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satu cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat adalah dengan menggunakan lidah buaya. Tanaman ini dapat membantu Anda menghilangkan noda hitam karena jerawat.

Lidah buaya dapat diterapkan secara langsung pada kulit atau juga bisa dikombinasikan dengan bahan-bahan lain untuk membuat masker wajah. Salah satu bahan campuran yang cocok adalah lemon atau jeruk nipis, gunakan campuran ini setiap malam sebagai masker. Biarkan selama setidaknya 15 menit lalu bilas sampai bersih.

Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat di Wajah

Jika Anda tidak merasa risih, bisa juga dengan menggunakan lidah buaya murni sebagau masker wajah Anda sebelum pergi ke tidur dan baru dibasuh keesokan harinya. Saat terbangun Kulit Anda akan terasa kencang karena gel akan mengering, terus lakukan hal ini secara rutin dan dapat Anda perhatikan bekas jerawata akan mulai memudar dan apabila muncul jerawat baru, tidak lagi meninggalkan bekas.

Menggunakan lidah buaya sebagai salah satu cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat untuk bekas jerawat sangat efektif tetapi karena dengan semua bahan-bahan alami, akan tetapi hasil yang akan kita peroleh tidak bisa instan melainkan membutuhkan kesabaran dan ketelatenan. Akan tetapi, jika Anda ingin metode yang lebih cepat, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan krim pencerah kulit yang mengandung bahan-bahan alami.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Mudah