Pusat Info Terkini Terupdate

8/9/15

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru


Denah rumah minimalis 2 lantai memang banyak dicari orang karena bentuknya yang simpel dan belakangan ini sedang ngetren. Hunian yang nyaman memang dambaan semua orang, Bisa saja membeli rumah yang langsung jadi, tapi terkadang tidak sesuai dengan yang Anda harapkan.

Mendesain rumah sendiri merupakan salah satu alternatif terbaik karena kita bisa membangun rumah sesuai dengan kemauan. Denah rumah minimalis 2 lantai saat ini menjadi rumah yang paling disukai oleh para pasangan baru. Karena selain bentuknya yang simpel, budget yang dikeluarkan bisa dibilang kelas menengah ke bawah.

Untuk membuat sebuah rumah impian yang pertama kali dibutuhkan adalah contoh denah rumah minimalis 2 lantai yang bisa Anda gunakan sebagai referensi bagaimana rancangan rumah Anda bila sudah jadi. Tentukan jumlah ruangan yang akan dibuat, mulai dari ruang tamu, kamar, dapur, kemar mandi, ruang keluarga dan lain-lain.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah sirkulasi udara agar rumah menjadi sejuk. Buatlah beberapa ventilasi yang menghubungkan ruangan satu dengan yang lain agar udara bisa keluar masuk dengan mudah sehingga rumah terjaga sirkulasi udaranya.

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Denah rumah minimalis 2 lantai terbaru

Denah rumah minimalis 2 lantai terbaik

Denah rumah minimalis 2 lantai tipe 36

Denah rumah minimalis 2 lantai tipe 45

Denah rumah minimalis 2 lantai modern

Contoh Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Pilihlah denah rumah minimalis 2 lantai sesuai keinginan Anda. Atau bisa juga anda modofikasi sesuai dengan buded yang tersedia.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru