Pusat Info Terkini Terupdate

8/3/15

8 Manfaat Madu Bagi Kesehatan dan Kecantikan


Banyak sekali manfaat madu bagi kesehatan tubuh. Meskipun kadar gula yang dikandung cukup tinggi, madu tetap digemari banyak orang karena khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan kita. Madu merupakan salah satu pemanis alami tertua yang digunakan sejak zaman nenek moyang. Proses terbentuknya madu cukup panjang. Dimulai saat lebah menelan nektar, mencerna, dan memuntahkan nektar lalu terbentuklah madu. Nektar ini terdiri dari hampir 600 senyawa yang mengandung berbagai mineral penting.

Manfaat Madu Untuk Kesehatan

madu alami1. Mencegah kanker dan Serangan Jantung
Di dalam madu terdapat flavonoid yang merupakan salah satu jenis senyawa antioksidan yang membantu mengurangi risiko terkena kanker dan penyakit jantung.

2. Mencegah Gangguan Pencernaan
Sebuah penelitian terbaru berhasil menunjukkan bahwa manfaat madu dapat membantu mengurangi gangguan penceranaan dan susah buang air besar karena madu mengandung serat.

3. Anti-bakteri dan Anti Jamur
Semua madu memiliki sifat antibakteri, karena lebah menambahkan enzim yang membuat hidrogen peroksida. Senyawa ini mampu bersifat anti bakteri dan jamur.

4. Kinerja Atletik
Atlet Olimpiade pada zaman dahulu mengkonsumsi madu untuk meningkatkan kinerja mereka. Di era modern seperti ini madu dikembangkan menjadi suplemen penambah daya tahan.

5. Mengurangi Batuk
Manfaat madu berikutnya adalah pereda batuk. Ada salah satu jenis madu yang ampuh dalam meredakan batuk, yaitu madu soba.

6. Menyembuhkan Luka
Sejak zaman dahulu gula dikenal sebagai pengobat luka. Setelah dilakukan penelitian teryata madu memang terbukti dapat mengobati luka dan juga mengandung anti-bakteri.

7. Probiotik
Probiotik merupakan bakteri baik yang diperlukan tubuh. Ada beberapa varietas madu memiliki sejumlah besar bakteri seperti ini.

8. Mempercantik Kulit
Anti-bakteri yang terdapat pada madu sangat berguna untuk kulit, dengan dicampur dengan bahan-bahan lainnya, manfaat madu dapat melembabkan dan menghilangkan sel-sel kulit mati.

Jual Madu Asli Sumbawa

Diantara banyaknya jenis madu yang terdapat di Indonesia, salah satu jenis madu yang terbaik adalah madu sumbawa. Madu Sumbawa barang yang langka dan sulit untuk bisa didapatkan. Madu ini berwarna putih tidak sebagaimana kebanyakan madu pada umumnya. Hal ini dikarenakan madu ini berasal dari lebah yang langka dan sekaligus hidup di tempat-tempat yang sulit untuk digapai. Mereka membuat sarang di antara karang-karang putih, sehingga nektar yang demikian ini menjadikan lebah tersebut mengeluarkan madu yang berwarna putih.

Pemanenan madu dari sarang lebah ini berbeda dengan sarang madu lainnnya. Kalau madu biasanya diperas dari sarangnya adapun madu putih ini cukup ditiris saja hal ini untuk menjaga kualitas madu walaupun konsekwensinya untuk mendapatkan madu ini perlu waktu lebih lama. Makanya jangan heran kalau harganya sangat istimewa. Bagaimana Anda berminat?


Berikut ini adalah beberapa resi dan testimonial para pembeli dari toko Tersedot Shop


Harga Madu Asli Sumbawa

1 Botol 350 gram
Izin Produksi : POM TR.103611491
Harga Rp 50.000 (Harga belum termasuk ongkos kirim JNE)
  1. Silahkan Kirim SMS ke 089-8307-5061
  2. Format SMS : Nama#Alamat Lengkap#Kode Produk#Jumlah
  3. Contoh : Ardan Prayuda#Jl Mekar Sari No 2 RT5/9 Kel Kapuk Kec Randu Kota Surabaya Pos 56466#1 Botol 
  4. CS kami akan membalas SMS Anda dengan total harga dan no rekening kami
  5. Setelah transfer, pembeli kemudian melakukan verifikasi pembayaran via SMS
  6. Jika dana sudah masuk, paket segera kami kirim.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 Manfaat Madu Bagi Kesehatan dan Kecantikan