Pusat Info Terkini Terupdate

12/8/12

Gantungan Kunci Karet Murah Berkualitas


Sejak zaman dahulu hingga sekarang souvenir gantungan kunci karet tidak lekang oleh berjalannya waktu. Gantungan kunci disukai hampir semua kalangan dan semua usia mulai anak-anak sampai orang dewasa. Banyak sekali toko yang menjajakan beraneka gantungan kunci dengan berbagai bentuk yang unik dan menarik. Dan semakin kesini variasi gantungan kunci semakin banyak saja. Souvenir yang satu ini memang sangat flexibel karena bisa di pasang dimana aja. Biasanya gantungan kunci di pasang di tas maupun di kunci motor, selain bagus sebagai hiasan, ternyata gantungan kunci juga memiliki banyak sekali manfaat diantaranya :

Manfaat Gantungan Kunci Karet

  • Agar kunci yang ada gantungannya tidak mudah hilang
  • Apabila kunci yang terlalu kecil bisa terasa besar karena terdapat souvenir ini
  • Semakin cantik dan unik apabila dilihat
  • Sebagai penghias apabila di taruh di tas.
gantungan kunci karet
Karena begitu disukai banyak kalangan, mengapa Anda tidak memanfaatkan gantungan kunci sebagai media promosi yang tepat sasaran? Anda bisa melihat sendiri hampir semua orang menyukai gantungan kunci, jadi menggunakan gantungan kunci sebagai media promosi sangat efektif dan tepat sasaran.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan gantungan kunci pun bermacam-macam jenisnya, ada yang gantungan kunci karet, gantungan kunci logam, gantungan kunci fiber, gantungan kunci kayu, gantungan kunci plastik dan masih banyak jenis-jenis lainnya. Untuk penempatan bisa di sesuaikan selera yang punya bisa di taruh di tas, di taruh di kunci rumah ataupun di taruh di kunci mobil/motor, selain itu gantungan ini sangat tahan lama dan bebas polusi tanah ataupun udara, dan juga bisa juga di daur ulang.

Gantungan Kunci Karet Sebagai Media Promosi

Untuk masalah model bisa disesuaikan dengan brand produk anda, bisa juga menggunakan nama perusahaan anda atau nama produk dengan kombinasi animasi gambar dan tulisan. Dari pada anda membuang-buang biaya untuk promosi yang tidak sesuai dengan taget pasar anda kenapa tidak cara ini saja digunakan untuk media anda, karena sudah tahu sendiri kan manfaat di lingkungan sekitar anda dan bisa juga anda sesuaikan siapa yang akan dijadikan target produk anda bisa anak-anak, remaja, ataupun orang tua. Sebelum membuat souvenir gantungan kunci karet seperti ini, ada baiknya anda sudah mempunyai logo brand perusahaan yang paten, cara ini akan semakin dan cepat di ingat para pelanggan anda.

Dari pada repot-repot membuat gantungan kunci karet sendiri yang belum tentu hasilnya bagus, lebih baik Anda serahkan semua pada ahlinya. Kami melayani pembuatan souvenir berupa gelang, label, dan gantungan kunci yang terbuat dari karet sesuai dengan keinginan Anda. Tunggu apa lagi, silahkan kunjungi http://labelkaret.com/



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gantungan Kunci Karet Murah Berkualitas