Pusat Info Terkini Terupdate

6/30/13

Contoh Model Pagar Rumah Minimalis



Jika Anda memiliki hunian dengan konsep minimalis tidaklah lengkap jika tanpa pagar rumah minimalis juga. Meskipun pada dasarnya pagar berfungsi untuk keamanan tempat tinggal Anda, namun tidak ada salahnya jika kita juga perhatikan faktor kecocokan dan keindahan. Pemilihan desain pagar rumah harus dikonsepkan dengan jelas agar tidak mengubah konsep awal rumah yang sedang Anda bangun. Jika rumah Anda memiliki konsep minimalis, maka bentuk dari pagar Anda juga harus mengikuti agar terlihat serasi.

Pagar rumah minimalis memiliki ciri khas yaitu bentuk yang geometris dengan garis horizontal maupun vertical. Dengan desain minimalis maka rumah Anda akan terkesan lebih luas karena pagar minimalis tidak terlalu membutuhkan banyak tempat dan juga dapat menghemat budget karena bahan yang digunakan tentu saja aka lebih sedikit.

Biasanya rumah minimalis menggunakan pemilihan warna yang soft dan tidak eye catching, misalnya warna hitam, coklat, abu-abu, dll. Pemilihan warna pada pagar rumah minimalis haruslah seirama dengan warna cat rumah. Dengan demikian fungsi pagar yang sebelumnya sebagai pengaman kini telah berubah menjadi estetika namun masih tetap mengedepankan keamanan.





Itulah beberapa desain pagar rumah minimalis terbaik yang berhasil kami kumpulkan. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang berencana memesan ataupun mendesain sendiri pagar rumah yang simpel namun elegan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Model Pagar Rumah Minimalis