Pusat Info Terkini Terupdate

4/20/16

Tips Cantik Untuk Perempuan Pipi Chubby


Wanita memiliki hasrat menyempurnakan diri dalam penampilan yang lebih besar jika dibandingkan dengan laki-laki, terlebih lagi bagi wanita yang memiliki keinginan untuk mengenal lawan jenis dalam memenuhi target usia. Tapi sayangnya mayoritas seorang wanita yang telah mengalami mensturasi akan mengalami peningkatan berat badan.

pipi chubby

Mungkin anda salah satunya yang mengalami hal diatas. Anda sudah melakukan beberapa hal untuk diet tapi pipi anda tetap terlihat gembul/chubby? Kemudian anda merasa frustasi karena walaupun BB ideal tapi pipi tetap chubby sehingga wajah tak enak dilihat. Tenang saja kita kaum wanita dengan pipi chubby tetap akan terlihat cantik dengan cara make up yang benar. Simak dan lakukan tips berikut ini ! penampilan menarik dan sempurna siap kita genggam.

Buat Contour Wajah

Perhatikan penggunaan contour pada wajah. Seperti yang dilansir dari Cloudywithachanceofwine, bronzer dan highlighter salah satu senjata ampuh untuk membuat pipi terlihat lebih tirus. Jadi untuk si pipi chubby tak perlu lagi khawatir dan frustasi tak bisa mendapatkan wajah tirus, karena sekarang kita bisa membentuk tulang pipi, hidung, dan rahang dengan contour sehingga wajah terlihat tirus.

Sempurnakan Alis

Alis adalah bagian penting yang akan mempercantik dan memperindah wajah. Membentuk alis juga tidak mudah, terutama untuk wajah yang bulat karena memiliki permukaan wajah yang lebih luas di sisi lain untuk pemula yang belum pernah bermake up membuat alis merupakan hal yang sangat sulit dilakukan. Jika kita salah dalam membentuk alis tentu akan membuat penampilan tidak semakin baik melainkan semakin buruk dan hancur. Oleh karena itu bentuklah alis yang dapat mempertajam struktur tulang pada wajah seperti bentuk menyudut, karena si chubby perlu manampilkan tonjolan-tonjolan struktur tulang.

Tahap awal yang perlu kita lakukan adalah mengeksekusi bentuk alis agar telihat lebih rapi dan sejajar seperti ruas daun. Gunakan pinset untuk mencabut beberapa rambut yang tumbuh di luar garis alis yang tidak tumbuh sejajar. Tapi sebaiknya mandi dengan air hangat sebelum tweezing atau pencabutan karena air hangat membuka follicles dan memudahkan tercabutnya rambut/alis.
Setelah dirapihkan, coba bentuk alis/lukis garis pinggir alis dengan pensil alis dan pastikan bentuk alis tidak melengkung terlalu tinggi karena itu membuat alis terlihat tidak alami. Setelah melukis garis pinggirnya arsir bagian tengah alis mulai dari ujung dengan tipis dan menebal kearah luar. Bersihkan pulasan pensil alis yang keluar garis dengan cotoon bud.

Pusatkan Riasan Pada Mata

Pipi chubby sangat mengganggu keindahan wajah, Oleh karena itu mulai perhatikan bagian mata supaya dapat mengalihkan pandangan dari si pipi yang chubby. Sehingga  mata yang akan jadi pusat perhatian,dan orang yang memandang kita tidak sadar akan pipi kita yang chubby. Gunakan concealer, eye liner, maskara, eye shadows, atau mungkin dipercantik dengan softlens. Tapi ingat gunakan materi diatas secara baik dan benar agar terlihat rapi dan memperindah wajah kita.

Lingakaran hitam pada mata atau yang sering disebut dengan mata panda dapat ditutupi dengan concealer, tambahkan juga eye shadows putih atau highlighter di sudut luar dan dalam mata, agar mata lebih menonjol. Pilih juga eye liner dan maskara yang membuat mata terlihat lebih besar dan lebih hidup. Jika lebih ingin maksimal pakai softlens supaya mata terlihat lebih berbinar.

Tatanan Rambut yang Melengkapi Penampilan

Tatanan rambut lurus dan long layers yang jatuh di pipi akan membuat wajah terlihat lebih panjang. Jika anda lebih nyaman dengan rambut pendek, potongan bob yang dipotong pendek di belakang dan panjang di depan juga bagus untuk si pipi chubby karena akan membuat wajah terlihat oval.

Jika anda ingin lebih yakin dengan tatanan rambut yang pas dengan pipi chubby konsultasikan dengan pakar hair stylis yang telah berpengalaman. Pastikan anda tidak salah dalam memilih tatanan atau potongan rambut karena sangat fatal dan susah untuk di bentuk ulang jika sudah terlalu pendek

Smokey Cat Eye

Saatnya untuk tampil sempurna di acara-acara khusus seperti pesta,kencan pertama atau yang lainnya. Bagi si pipi chubby, teknik Smokey Cat Eye akan menjadi andalan dan cara ampuh menjadi pusat perhatian. Menggunakan eye liner dan eyeshadow gelap akan membuat mata kita menjadi indah dan menawan. Selain itu wajah juga terlihat lebih ramping.

Perlu diingat, jika seseorang tertarik dan memusatkan pandangan pada mata kita, mereka akan lupa dengan bagian lain dari tubuh kita yang kurang menarik dan kurang enak untuk dilihat. Try it !!! dapatkan riasan wajah sempurna yang akan mengindahkan penampilan kita secara total walau dengan pipi chubby. Take a beautiful, take more to selfie.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cantik Untuk Perempuan Pipi Chubby