Pusat Info Terkini Terupdate

10/20/16

10 Negara-negara dengan Koneksi Internet Lambat


Memiliki koneksi internet seakan menjadi tuntutan bagi setiap negara untuk memajukan warganya. Zaman modern saat ini menuntut orang untuk melek internet supaya tidak tertinggal dengan yang lainnya. Dengan demikian, negara juga ikut andil dalam memberikan koneksi internet. Namun, hingga saat ini masih ada negara-negara dengan koneksi internet lambat. Berikut disebutkan negara dengn koneksi internet dengan kecepatan lambat.

negara koneksi internet lambat
  1. Libya
Libya sebagai negara dengan koneksi internet yang lambat. Kecepatan internet di negara ini sangat parah yang berada di titik 52 persen dibawah kecepatan rata-rata dunia. Dengan demikian, untuk mengakses sebuah situs harus bersabar untuk membuka.
  1. Nepal
Kecepatan internet di negara Nepal hanya 32 persen dibawah kecepatan rata rata internet dunia. Namun, kecepatan internet di Nepal terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.
  1. Nigeria
Nigeria memiliki kecepatan internet 31 persen dari rata rata kecepatan internet global. Sejak internet pertama masuk di Nigeria hingga saat ini masih tidak terlalu baik.
  1. Iran
Iran memiliki koneksi internet secara resmi sejak tahun 1993 namun kecepatannya berada dibawah 30 persen rata rata kecepatan internet dunia.
  1. India
India yang terkenal dengan drama perfilemannya ini ternyata memiliki kecepatan koneksi yang lambat yakni dibawah 27 persen kecepatan internet rata rata dunia.
  1. Bolivia
Bolivia memiliki kecepatan koneksi internet yang meningkat  yakni mencapai 22 persen rata rata kecepatan internet global.
  1. Suriah
Suriah memiliki kecepatan koneksi internet pada titik dibawah 19 persen dari rata rata kecepatan internet dunia sehingga menduduki posisi ke-7 kategori negara paling lambat koneksi inteternetnya.
  1. Indonesia
Bagi anda para warga negara Indonesia yang gemar browsing internet harus rela hati jika lola atau loading lama. Hal ini wajar karena kecepatan koneksi internet Indonesia hanya mencapai 1,5 Mbps. Hal ini masih kalah cepat dengan negara negara lain.
  1. Kazakhstan
Internet digunakan secara resmi di Negara Kazakhstan pada tahun 2001. Namun, prestasinya sangat fantastis karena dapat dikatakan masuknya lambat tetapi menduduki urutan ke 9 dari deretan negara dengan koneksi internet paling lambat. Hal ini mengalahkan Indonesia yang telah memasukkan internet pada tahun 1983.
  1. Malaysia
Peringkat 10 sebagai negara dengan koneksi internet terlambat diraih oleh Malaysia dengan kecepatan 3,2 Mbps. Malaysia juga menduduki peringkat 71 dalam urutan koneksi internet dunia.
Itulah deretan negara-negara dengan koneksi internet lambat. Urutan berapakah negaramu?



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Negara-negara dengan Koneksi Internet Lambat