Pusat Info Terkini Terupdate

2/9/15

6 Sketsa Rumah Minimalis Modern Terbaru 2015


Sketsa rumah minimalis belakangan sangat diminati. Dengan desain yang modern nan simpel membuat model rumah seperti ini diidam-idamkan oleh masyarakat desa maupun perkotaan. Banyak sekali desain dan rancangan yang bisa anda pilih sebelum membangun sebuah hunian yang nyaman.

Saat ini rumah tidak hanya sebagai tempat berteduh dari panas dan hujan saja, namun juga mencerminkan identitas diri. Bagi anda yang sedang berencana membangun rumah, pilihlah desain sketsa rumah minimalis yang modern. Walaupun simpel namun tetap terlihat elegan dan tidak membuat anda cepat merasa bosan.

Sketsa rumah minimalis identik dengan karakter yang rapi karena tidak menonjolkan suatu desain yang berlebihan. Rumah yang bersih akan membuat penghuni maupun tamu yang sedang berkunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama berada di dalam rumah.

Sketsa Rumah Minimalis 1 Lantai

Sketsa Rumah Minimalis 1 Lantai

desain Rumah Minimalis 1 Lantai

Sketsa Rumah Minimalis

Sketsa Rumah Minimalis modern

Sketsa Rumah Minimalis 2 Lantai

Berikut ini adalah beberapa sedain rumah minimalis 2 lantai, untuk detail selengkapnya silahkan baca denah rumah minimalis 2 lantai.
Sketsa Rumah Minimalis 2 lantai

desain Rumah Minimalis 2 lantai

Sketsa rumah minimalis yang bersih akan membawa banyak manfaat diantaranya dapat mengurangi stress dan membuat otak kita bisa berfikir secara jernih. Manfaat lain dari rumah minimalis adalah sangat mudah dibersihkan. COba bayangkan jika anda memiliki rumah besar dengan banyak sekali perabotan, tentu saja akan sangat merepotkan saat hendak bersih-bersih.

Sketsa rumah minimalis harus ditunjang dengan pemilihan mebel dan perabotan rumah yang harus disesuaikan dengan konsidi ruangan. Pilihlah perabotan yang multifungsi agar dapat meminimalisir jumlah perabotan pada suatu ruangan. Jika pada suatu ruangan terlalu banyak perabotan maka akan menghilangkan kesan sketsa rumah minimalis.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Sketsa Rumah Minimalis Modern Terbaru 2015